Minggu, 06 September 2015

Mimpi Saya Terhadap Kwik Kian Gie School of Business

Saat pertama mengenal kampus Kwik Kian Gie School of Business saya ingin memiliki banyak teman dari berbagai macam suku dan budaya. Pertama saya sering berdiskusi dengan kakak saya bagaimana belajar di KKG (Kwik Kian Gie School of Business), bagaimana kondisi lingkungan kampus, bagaimana pergaulan antar mahasiswa disana karena dia sudah mengemban ilmu disana terlebih dahulu. 

Akhirnya setelah saya masuk dan sekarang masuk semester ketiga saya di KKG saya tidak hanya ingin untuk memperbanyak komunikasi dengan teman, tapi juga dengan dosen di KKG.

Saya bermimpi KKG membuat tempat dimana dosen dan mahasiswa berkumpul saling sharing diluar kegiatan belajar mengajar. Dimana mahasiswa dan dosen bisa mempererat silaturahmi. Dan melengkapi fasilitas kampus seperti menambah area parkir atau memperbanyak tempat olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar